Free Download Adobe Reader 10.1.1 Terbaru


Download Adobe Reader X 10.1.1 Terbaru - adalah PDF Reader benar-benar terkenal di seluruh dunia. Namun jika Anda tidak tahu tentang Adobe Reader X saya akan menjelaskan sedikit tentang itu. Apa itu Adobe Reader? Adobe Reader adalah Software dari standar global untuk sharing dokumen elektronik. Ini adalah penampil file PDF yang dapat membuka dan berinteraksi dengan semua dokumen PDF. Gunakan Adobe Reader X untuk melihat, mencari, digital menandatangani, verifikasi, mencetak, dan berkolaborasi pada file Adobe PDF. Tidak memiliki versi terbaru dari Adobe Reader? Anda bisa Download Adobe Reader X 10.1.1 Terbaru dari posting ini.

Apa Fitur TOP dari Adobe Reader X 10.1.1? Aku akan memberitahu Anda semua Tentang Adobe Reader:

Adobe Reader X 10.1.1 dapat Akses ke semua file PDF - Melihat dan berinteraksi dengan file PDF yang mengandung berbagai macam konten, termasuk gambar, pesan email, spreadsheet, video, dan elemen multimedia lainnya. Akses file PDF di mana saja dari perangkat mobile Anda.

Adobe Reader X 10.1.1 dapat Ditingkatkan alat komentar - Membuat catatan dan berbagi umpan balik Anda dengan orang lain dengan menandai dokumen PDF dengan menggunakan Catatan Sticky dan alat Sorot Teks.

Adobe Reader X 10.1.1 untuk Industri terkemuka keamanan - Manfaatkan keamanan Protected Mode di Reader, yang membantu melindungi komputer Anda perangkat lunak dan data dari kode berbahaya.

Adobe Reader X 10.1.1 memberikan layanan Online - langsung mengakses layanan online di Acrobat.com dari dalam Pembaca X. Lakukan tugas umum seperti membuat file PDF, aman berbagi dan menyimpan dokumen, dan berbagi layar.

Dan lebih banyak fitur yang Adobe Reader X 10.1.1 untuk Windows XP / Vista / 7 memberikan kepada Anda. Jika Anda ingin mencari lebih banyak fitur tentang Adobe Reader 10.1.1, Anda bisa pergi ke Link Ini (Tentang Adobe 10.1.1 Fitur Reader)

0 komentar:

Posting Komentar

 

All Share Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger