Free Download Firefox 13 Beta Untuk Windows, OS X dan Linux


Hanya beberapa hari setelah versi final Firefox 12 dilepas ke publik, pengembang Mozilla sebagaimana telah diambil wraps off Firefox 13 Beta, yang, seperti kita telah datang ke harapkan dari rilis ini interval pendek, tidak membawa banyak arti untuk meja.

Firefox adalah salah satu browser pertama yang benar-benar berdiri dan membiarkan Microsoft tahu bahwa konsumen itu jauh dari bahagia dengan Internet Explorer. Browser default Windows tidak berjalan dengan cara di mana ia harus memiliki, sehingga munculnya penawaran Mozilla tidak butuh waktu lama.

Sayangnya untuk setiap perusahaan menciptakan sesuatu yang layak dalam bisnis teknologi, Google tidak pernah jauh, dan, sebagai platform Android telah dilakukan selama tiga tahun terakhir, G Big Chrome browser mencapai massa dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan agak tak terduga.

Dengan Chrome dan Firefox sekarang terkunci dalam pertempuran untuk supremasi, keduanya memompa keluar versi revisi pada tingkat knot. Dimana lompatan seluruh nomor - versi 12 sampai 13 - biasanya satu sangat penting, baik Google dan Mozilla beroperasi siklus rilis lebih teratur. Hal ini dapat agak membingungkan bagi banyak konsumen, terutama karena di Firefox adalah versi 3 untuk beberapa tahun, namun kedua pihak telah memandang perlu untuk kemajuan.

Firefox 13 Beta membawa total 72 perbaikan termasuk peningkatan kecepatan untuk browsing, sesuatu yang semua orang suka melihat di atas sebuah log rilis. Ketika browser dimulai atau restart, tab tidak dibuka kembali secara default, dan sebagai seseorang yang akan membuka tab sampai mereka tidak bisa dimengerti, ini adalah berita besar. Protokol SPDY sekarang diaktifkan secara default, yang juga membantu dengan kecepatan berselancar secara keseluruhan, dan homepage standar kini telah berubah dengan navigasi yang lebih baik dan akses ke daerah-daerah penting Anda seperti bookmarks.

Versi beta kurang stabil dan lebih rentan terhadap bug, sehingga itu tidak disarankan Anda menimpa versi pengguna akhir di tempat ini beta terbaru.

Download versi relevan dengan mesin khusus Anda.



0 komentar:

Posting Komentar

 

All Share Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger